pendapat/opini dari VIDEO yang berjudul "semarang"



semarang


menurut saya video yang diunggah mengenai kota semarang ini sangat lah bagus dimana didalam video ini berisikan mengenai gedung-gedung peninnggalan bangsa belanda yang masih dilestarikan hingga saat ini diantaranya yang dibahas adalah : gedung pasar johar , gedung lawang sewu , gereja blenduk , gedung jiwa sraya .

          pada penayangan video ini dapat kita ketahui bahwa disemarang banayk peninggalan peninggalan  zaman kolonial belanda yang masih kokoh berdiri . menurut kami setiap pembahasan mengenai gedung2 bersejarah peninggalan belanda ini sangat lah bagus dan interaktif dimana didalam video diperlihatkan gambar2 real dari gedung2 tersebut yang hingga saat ini masih berdiri . juga sang pembicara menjelaskan semua sejarah seluk beluk dari setiap gedung dengan sangat baik , dan menurut saya intonasi yang diucapkan sang narator sangat baik dan dalam penyampaiannya mudah dimengerti bagi user atau masyarakat
         
          namun menurut saya ada kekurangan  dari video tersebut yaitu didalam penjabaran mengenai video tersebut tidak ditayangkan wawancara kepada penduduk asli yang hidup dari masa gedung itu masih digunakan atau orang yang menjaga gedung2 tersebut. Juga resolusi dari video itu kurang bagus dimana gambarnya agak blur jika kita lihat dengan fullscreen .

begitulah pendapat atau opini saya mengenai video yang diunngah engenai semarang ini. Tentu saya memberi opini secara subjektif jadi jika ada salah dalam pembuatan opini ini saya minta maaf sebesar besarnya..

Komentar

Postingan Populer