arsitektuir tradisional bali



pertama saya akan membahas soal kehidupan dipedesaan dan kali ini saya akan membahas kehidupan pedesaan di daerah bali , saya akan memberi opini mengenai kehidupan masyarakat tradisional bali
                pada video kali ini saya dapat memberi opini mengenai arsitektur tradisional bali dimana dapat kita lihat bahwa di kehidupan masyarakat bali terutama dipedesaan dimana dapat saya lihat bahwa nilai2 norma adat keagamaan sangat kental disana , dan saya dapat memberi pendapat bahwa masyarakat tradisional bali memiliki kehidupan agama hindu yang kental dimana masih terlihat banyak sesajen disetiap pekarangan rumah masyarakat . dan disetiap hari2 besar mereka tak enggan mengeluarkan banyak uang untuk memeriahkan atau melengkapi setiap kebutuhan dihari besar tersebut .
                dan menurut saya arsitektur dari kehidupan tradisional masyarakat bali sangat kental akan budaya hindu , dan dapat kita lihat disana terdapat sanggah ( tempat orang bali menaruh sesajen dipekarangan rumah) dan budaya ini sangat bagus dan menurut saya harus dipertahankan agar budaya indonesia  menjadi budaya yang dipandang baik oleh asyarakat dunia.

Komentar

Postingan Populer