contoh membuat lamaran pekerjaan yang benar

                                                                                Bekasi, 14Mei 2011        



Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
HRD
PT Astra Daihatsu Motor.
Jl.Gaya Motor III no.2 sunter 2
Jakarta 14330 Indonesia
                   
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

          Nama                                      : Krisna sembiring
          Tempat & Tanggal Lahir          : Medan, 02 juni 1993
          Agama                                    : Khatolik
Pendidikan terakhir                   : Diploma III Manajemen Informatika
Alamat                                : Perum Trias Blok B8 No 19 Rt002/009 Desa Wanasari Cibitung Bekasi
         Telepon/Hp                               : 0219916**** / 0856******
         Status Perkawinan                     : Belum menikah
          Email                                      : tielue_144p@yahoo.com /
                                                           shen144p@gmail.com



Saya memberanikan diri untuk melamar pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .Saya bersedia di tes atau diwawancarai menurut waktu dan panggilan Bapak/Ibu .Besar harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan lamaran ini dengan baik .

Atas perhatian Bapak/Ibu , Saya mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya .



                                                                                        Hormat Saya,



                    (krisna sembiring)

Komentar

Postingan Populer