aktualisasi diri


Aktualisasi diri
        Pengalaman aktualisasi diri diri saya sudah berlangsung sejak saya kecil dimana saya sudah berumur 18 tahun sekarang ini saya seudah mengalami berbagai pengalaman yang sedih senang duka gembira dan sebagainya .
            Saat saya masih kecil saya masih lah mencari tau dunia dimana dalam arti bahwa saya sangatlah awaqm mengenai kehidupan dunia saya sangat tergantung pada orang tua dan keluarga saya.
            Dan disaat saya mulai remaja saya mulai mengerti banyak hal dengan adanya pengalaman-pengalaman yang baru yang saya alami contohnya pengalaman yang berkesan seperti jatuh cinta atau pengalaman bergaul dengan teman – teman yang baru dan sangat baik menurut saya dimana pengalaman itu sangatlah berkesan dalam hidup saya , namun disaat saya remaja masih lah saya  emngalami kondisi labil dimana saya masih mencari jati diri saya . dan saya pun pernah jatuh dalam pergaulan yang tidak baik diwaktu saya remaja, emosi saya under control.
Namun sekarang ini saya mulai beranjak dewasa dimanja saya mulai mengerti hal-hal yang baik dan buruk dan saya mulai merasa bahwa pola pikir saya mulai lah berubah dari yang dulunya kekanak-kanakan dan sekarang lebih baik dari itu . namun tentunya semua itu tidak terjadi dengan sendirinya saya mulai tumbuh dewasa dengan baik dimana saya dibantu dengan keluarga yang baik , lingkungan pergaulan yang baik dan sebagainya .

Komentar

Postingan Populer