fungsi keluarga yang mempengaruhi kehidupan kita


Pengaruh keluarga dalam kehidupan saya
          Selamat malam .. saya ingin berbagi sedikit mengenai arti atau makna keluarga didalam kehidupan . tentu saya akan mengambil satu contoh dari kehidupan saya , dimana keluarga saya sangatlah mempengaruhi kehidupan saya dimana mereka sangat mensuport saya dalam berbagai masalah atau kejadian walaupun pada kenyataannya sayalah yang salah dalam kejadian ini merekalah orang yang tetap membela saya .
          Baiklah pengalaman saya yang sangat dipengaruhi oleh keluarga adalah disaat saya harus memilih jalan saya untuk masa depan saat saya lulus sma , tentu saya ini bingung harus menggapai apa , kemana saya harus melangkah ataupun apa yang akan kelak saya lakukan, namun dengan saya share segalanya kepada keluarga saya , mereka memberi saya suport dan nasehat2 posituve.
          Mereka tau apa potensi saya , sehingga mereka memawa saya ke jalan dimana saya bisa menggapai masa depan saya dijalan itu , akhirnya dengan diskusi kepada keluaga saya pun memilih untuk melanjutkan kuliah , dan memilih jurusan yang memang saya punya potensi untuk itu yaitu jurusan komputer dimana saya bisa mengikuti pelajaran dengan baik .
          Tentu tidak hanya itu mereka dengan total membantu saya dalam segala hal untuk kuliah saya dari memberi nasihat tempat kuliah yang sesuai hingga dana yang memadai agar saya bisa lulus disana , hingga pilihan saya jatuh pada universitas h=gunadarma dimana saya sangat nyaman berada disini. Keluarga saya lah yang sangat mempengaruhi kehidupan saya hingga saya bisa kuliah saat ini, mereka sangat mensuport saya jikalau saya down saat banyak tugas yang harus saya kerjakan , merera selalu menyemangati saya .

Komentar

Postingan Populer