HEADPHONE part 1


headphone
                pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai video anak gunadarma yang berjudul HEADPHONE yang pada tema kali ini adalah bertema”dampak merugikan dari teknologi” nah artikel ini bertujuan untuk melengkapi tugas ISD (ilmu sosial dasar ) yang diperuntukkan untuk nilai sks di universitas gunadarma
                HEADPHONE  , headphone adalah sebuah  teknologi modern yang diperuntukkan dalam dunia hiburan terutama seni music  , fungsi headphone adalah sebuah alat peredam suara dimana seorang user headphone bisa mendengarkan lagu atau music tanpa harus mengganggu orang lain .
                Dewasa  ini headphone sangat populer didunia terutama kalangan remaja , dan sekarang ini sudah banyak jenis headphone yang beredar dipassaran mulai dari normah voice , bass atau mega bass .
                dan kali ini saya akan memberi seesikit opini mengenai penngunaan headphone dimasyarakat. Dan menurut saya headphone itu sangat bagus dan modern dan sangat bermanfaat bagi user . namun dalam porsi yang normal pemakaiannya , dan headphone ini jika dipakai dengan cara yang berlebihan sangat merugikan pengguna . pertama orang yang menggunakan  headphone akan muali antipati pada sekeliling dan muali terlihat acuh tak acuh pada masyarakat. Dan hal itu membuat terjadinya KESENJANGAN SOSIAL .
                dan tentu hal yang lebih parah lagi jika terus digunakan secara berlebihan maka akan membuat sang user celaka , kenapa ?? coba kita lihat contoh di video ini disana kita dapat melihat bahwa sang user headphone yang terus menngunakan headphone disemua tempat dapat celaka contohnya saat user melewati jalan kereta dan tak mendengar suara peringatan kereta  lewat maka bisa tertabrak .
                 dan menurut saya ada kerugian internal yang bisa terjadi dengan pemakain headphone yang berlebihan yaitu radiasi headphone yang dapat merusak kinerja otak dan dapat mem[erpendek umur ,

Komentar

Postingan Populer